Seorang Pemuda Tega Bacok Pemilik Salon dan Spa di Ahmad Yani

Surabaya,Mediarepublikjatim.com-Seorang wanita bernama Mujayani (54) , pemilik salon dan spa Yeany di Jalan Ahmad Yani nomor 67 menjadi korban perampokan dan pembacokan pada Sabtu malam (13/07/2024). Wanita naas yang tinggal di Jalan Jetis Wetan , Wonocolo luka serius pada tangan dan kepalanya akibat luka sabetan celurit. Dan saat ini dirawat di RS Dr Ramelan. 

Berdasarkan penuturan Kapolsek Wonocolo Kompol M.Soleh, Selasa(16/07/2024) sebelum terjadinya peristiwa miris ini,pada Jumat (12/07/2024) tersangka Danang Catur Yulianto mendatangi salon korban karena hendak menyemir rambut dan sempat menanyakan harga. Mujayani pun menjawab jika harganya Rp 250.000, setelah itu tersangka pulang. Keesokan harinya pada Sabtu, tersangka mendatangi salon untuk menyemir rambut.

"Karena tidak punya uang,ia berniat mengancam korban dengan membawa celurit dari rumah," ujarnya. Setelah menyemir rambut, korban menagih pembayaran. Saat itu, tersangka menjawab tidak punya uang. Akibatnya cekcok pun tak terelakkan,hingga membuat Danang tersinggung dan membacok korban dengan celuritnya.

Sementara itu, berdasarkan pengakuan pelaku sewaktu menyemir rambut memang tidak punya uang. Ia sebenarnya mengancam korban dengan celuritnya, karena Mujayani melawan terpaksa ia membacok korban.

Selanjutnya tersangka kabur ke Jalan Bendul Merisi Besar,lalu ia pulang ke rumah ibunya di Pabrik Kulit gang Tamat. Sampai disana ia ditangkap oleh polisi Reskrim Polsek Wonocolo.Sehingga harus merasakan pengabnya jeruji besi,Reporter (ars)